Paksa Belasan Anak Pegang Payudara hingga Kemaluannya, Ibu Muda di Jambi Akan Jalani Test Kejiwaan

Wajah ibu muda pelaku pelecehan di Jambi
Sumber :
  • tim tvOne

Bandung – Seorang ibu muda berinesial Y tengah ramai diperbincangkan di media sosial karena melakukan tindakan seksual yang tidak lazim. Y memaksa sejumlah anak perempuan untuk menonton film porno hingga menyuruh mengintip dirinya saat berhubungan badan dengan sang suami. 

Khalid Basalamah Larang Orang Tua Ajarkan Puasa 1/2 Hari Kepada Anak, Sebut Tidak Ada dalam Syariat

Diketahui, Y adalah pemilik rental playstation (PS) yang sering dikunjungi anak-anak. Mereka diancam akan dikurung di dalam kamar apabila tak menuruti hasratnya. Ada pula yang ditakut-takuti dengan naiknya tagihan sewa PS.

Saat suaminya tidak ada di rumah, ibu muda berusia 25 tahun itu meminta sejumlah anak laki-laki untuk memegang payudara hingga alat kelaminnya. Dia mengaku terpuaskan apabila para korbannya menuruti hasrat seksualnya.

Perseteruan Kartika Putri dan Richard Lee Semakin Memanas, Habib Usman bin Yahya Turun Tangan

Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira mengakatakan, Y akan diperiksa kejiawaannya usai ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jambi.

"Rencananya dalam waktu dekat, kami akan mengadakan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka di rumah sakit jiwa," ujar Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, dilansir dari tvOneNews, (07/02/2023).

Kontroversi Soal Keaslian Payudara, Dinar Candy: Hanya Om Deddy yang Tahu

Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira

Photo :
  • YouTube IR VTV

Menurut Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, pihaknya tengah berkoordinasi dengan UPTD PPA Provinsi Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title