Terbongkar! Ini Modus Yunita Saat Lakukan Pelecehan Seksual pada 17 Anak 

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA BANDUNGYunita Sari, ibu muda di Jambi menjadi tersangka pelaku pelecehan seksual terhadap belasan anak. Dia memaksa anak-anak untuk memegang payudara hingga alat kelaminnya.

Khalid Basalamah Larang Orang Tua Ajarkan Puasa 1/2 Hari Kepada Anak, Sebut Tidak Ada dalam Syariat

Berdasarkan informasi dari tvOneNews, korbannya berjumlah 17 orang. Dengan rincian, terdiri dari 7 anak perempuan dan 10 anak laki-laki.

Diketahui, Yunita membuka rental PlayStation (PS) di rumahnya. Dia memakai modus akan dinaikkan harga sewa PS-nya jika anak-anak tersebut tidak menuruti nafsu bejatnya.

Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

"Kalau utang main PS-nya, ditambah uangnya. Jadi kalau Rp5 ribu nanti jadi Rp6 ribu atau Rp8 ribu kalau enggak mau. Bahkan, kalau mainnya berlebihan, maka berlipat ganda uangnya. Jadi anak-anak juga merasa takut karena dikurung di kamar," kata Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Provinsi Jambi, Asi Noprini dilansir dari tvOneNews, Rabu (08/02/2023). 

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak

Photo :
  • Instagram @ratumas_yunita_sari_anggraini
Perseteruan Kartika Putri dan Richard Lee Semakin Memanas, Habib Usman bin Yahya Turun Tangan

"Tersangka memaksa dengan ancaman kalau tidak mau melakukan, maka tidak boleh keluar dari rumah atau dikunci. Karena anak-anak ini yang kita sebut usianya 8 sampai 14 tahun, jadi mereka merasa 'Kami takut bu'," sambungnya.

Kendati demikian, kata Asi Noprini, para korban tidak sampai berhubungan badan dengan Yunita. 

Halaman Selanjutnya
img_title