Psikolog Ungkap 3 Faktor Penyebab Ibu Muda di Jambi Miliki Prilaku Seks Menyimpang

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • Instagram @ratumas_yunita_sari_anggraini

VIVA BANDUNG – Ibu Muda asal Jambi, kini menyita perhatian publik hingga menuai komentar di media sosial. Bagaimana tidak menjadi pusat perhatian dan perbincangan? 

Putrinya Zara Putuskan Lepas Hijab, Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru Soal Ini

Pasalnya, Ibu Muda berinisial YS asala Jambi ini telah melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak di bawah umur. Bahkan, dari kejadian itu, ia dinilai sebagai orang yang memiliki perilaku seks yang menyimpang

Bahkan, tak sedikit para netizen menganggap Ibu Muda YS itu mengalami gangguan jiwa. Lantas, benarkah seorang Ibu Muda YS berusia 25 tahun itu merupakan orang yang memiliki perlilaku seks yang menyimpang. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Buya Yahya Tegaskan Hal Ini: Haram

Apabila merujuk kepada pakar Psikolog, Analisa Widyaninggrum menyebutkan, ada tiga (3) faktor yang membuat Ibu Muda Jambi itu melecehkan belasan anak-anak dengan mempertontokan dirinya sedang berhubungan intim. 

Bahkan, yang lebih mirisnya lagi, ia sering sekali mempertontonkan film blue terhadap anak-anak tersebut yang sebagai korban.

Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Begini Hukum Islam: Murtad?

Dari penjelasan Analisa Widyaninggrum menuturkan ada faktor dan penyebab mengapa sang Ibu Muda YS itu melakukan hal tersebut.

"Saya belum melakukan pemeriksaan secara profesional Ibu Muda Ys itu, sehingga saya  memberikan tanggapan secara umum dari pendakatan kasus-kasus yang dirinya tangani dan yang ditemukannya," ujar Analisa Widyaninggrum, seperti yang dilansir dari tvOne, Rabu, 8 Februari 2023

Halaman Selanjutnya
img_title