Tak Berhubungan Badan dengan 17 Anak, Yunita Hanya Minta Dipegang Payudara dan Kemaluannya

YS alias Yunita Sari
Sumber :
  • Tangap layar

VIVA BANDUNG – Seorang ibu muda Jambi bernama Yunita Sari mendadak jadi perhatian publik. Dia menjadi tersangka atas kasus pelecehan seksual dengan korbannya anak-anak di bawah umur berjumlah 17 orang. 

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Yunita Sari sendiri masih berusia sangat muda yaitu 25 tahun. Dia merupakan warga Alam Barajo, Kota Jambi yang memiliki usaha rental PlayStation (PS). Yunita kerap melakukan pelecehan ketika sang suami tidak berada di rumah.

Diketahui, Yunita membuka rental PlayStation (PS) di rumahnya. Dia sering memaksa anak-anak yang bermain di rental PS-nya untuk menonton film porno. 

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

Dia juga kerap memaksa para korban untuk melakukan adegan ranjang, seperti menyentuh bagian intimnya, mulai dari payudara hingga kemaluan. Yunita memakai modus akan dinaikkan harga sewa PS-nya jika anak-anak tersebut tidak menuruti nafsu bejatnya.

Namun, tidak ada perbuatan hubungan badan antara Yunita dengan anak-anak. Hal itu disampaikan oleh Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Provinsi Jambi Asi Noprini.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

“Dia minta dipegang, dilihat, dengan begitu hasratnya terpenuhi. Jadi tidak ada yang lebih dari itu," kata Asi Noprini dilansir dari tvOneNews, Rabu (08/02/2023).

Yang lebih mencengangkan, menurut Ayah dari salah satu korban inisial E, Yunita meminta anak-anak untuk mengintip di sebuah lubang saat dirinya sedang berhubungan intim dengan suami.

Halaman Selanjutnya
img_title