Terbongkar Latar Belakang Ibu Muda Jambi Cabul Yunita Sari

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • Instagram @ratumas_yunita_sari_anggraini

VIVA BandungIbu muda Jambi Bernama YS alias Yunita Sari menghebohkan publik, pasalnya Wanita berusia 25 tahun itu terlibat dalam kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Kini, terungkap fakta baru terkait latar belakang si ibu muda Jambi sebelum melecehkan belasan anak perempuan dan laki-laki. Bagaimana kisahnya?

Ibu muda Jambi bernama YS alias Yunita Sari menjadi tersangka atas kasus pelecehan terhadap 17 anak di bawah umur. Namanya pun mendadak jadi perhatian publik.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Yunita Sari sendiri masih berusia 25 tahun. Dia merupakan warga Alam Barajo, Kota Jambi yang memiliki usaha rental PlayStation (PS).

Banyak yang penasaran dengan latar belakang YS tersebut. Melansir tvOnenews, ternyata ibu muda Jambi ini sempat melakoni profesi sebagai model hingga penyanyi organ tunggal.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Dikutip dari akun instagram pribadinya, ibu muda Jambi menulis sebagai bagian dari salah satu agensi model di Jambi.

Tak hanya itu ia juga menulis "Open Booking Organ Tunggal". Ibu muda juga ini menulis "Unfollow Norak" dalam deskripsi terakhirnya. Sebelum jadi tersangka pencabulan, Ibu muda Jambi juga sering mengunggah dirinya yang berpose cantik bak model.

Halaman Selanjutnya
img_title