Ternyata Ini Pekerjaan Yunita Sari Sebelum Jadi Pelaku Cabul 17 Anak di Jambi 

Yunita dan Suaminya
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA BANDUNGYunita Sari, ibu muda pelaku pencabulan terhadap 17 anak di Jambi ternyata pernah bekerja sebagai Ladies Companion (LC) atau pemandu karaoke. Hal itu disampaikan oleh Helmi selaku Ketua RT tempat Yunita Sari tinggal.

Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

Yunita jadi pemandu karaoke sebelum menikah dengan suaminya yang berinesial AF atau sebelum mencabuli belasan anak tersebut.

“Informasinya sebelum menikah dia kerja sebagai LC, tapi setelah menikah dan pindah di sini, sudah tidak lagi,” kata Helmi, Kamis (09/02/2023).

Kata Ustadz Derry Sulaiman Soal Trik Pengobatan Palsu Gus Samsudin

Helmi menjelaskan, dalam dua tahun terakhir ini Yunita hanya menjadi ibu rumah tangga sambil mengurus usaha rental Playstation (PS) dan warung jajanan anak-anak.

Helmi mengaku tak menyangka perbuatan Yunita yang mencabuli 17 anak di lingkungannya. Karena menurut Helmi, dia dikenal sebagai orang yang jarang bergaul karena sibuk mengurus usaha rental PS-nya tersebut.

Ustadz Derry Sulaiman Bongkar Ajaran Janggal Gus Samsudin

Dijelaskan, tingkah laku sehari-hari Yunita sering menggunakan pakaian pendek, penampilan terlihat necis dengan gaya rambut berwarna-warni.

"Kalau kesehariannya tidak ada yang aneh. Gayanya ya itulah rambut pirang (berwarna)," jelas Helmi.

Halaman Selanjutnya
img_title