Fakta Baru! Mertua Ibu Cabul di Jambi Ungkap Sosok Yunita Sebelum Menikah

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

BandungKasus ibu muda cabul di Jambi kini disorot publik usai kejadian tersebut diperbincangkan hingga viral.Terbaru, mertua dari ibu muda cabul di Jambi itu mengungkapkan sosok Yunita sebelum menikah dengan anaknya yang bernama Apriyanto.

Imbas Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Polisi Tetapkan 3 DPO Kasus Pembunuhan

Aprianto (26 tahun), warga Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, sekaligus suami dari Ibu muda Jambi cabul meminta anaknya, berumur satu tahun satu bulan, yang diambil oleh Ibu mertuanya dikembalikan kepadanya.  

Informasi dihimpun VIVA Bandung, begejolaknya kasus tersebut setelah istrinya alias Ibu muda Jambi bernama Yunita Sari Anggraini (20 tahun) ditahan Ditreskrimum Polda Jambi. 

Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Tayang di Bioskop, Tragis Diperkosa 11 Geng Motor

Ibu muda Jambi ditahan lantaran dilaporkan mencabuli belasan anak di bawah umur di rumah sendiri dan para korban diketahui perempuan dan laki-laki. 

Terkait, viralnya kasus tersebut, anak pelaku yang masih berumur satu tahun, satu bulan dibawa oleh neneknya yang merupakan ibu kandung pelaku dan Aprianto mendapat kabar tersebut ingin mendapatkan hak asuh kembali karena sudah tanggung jawab sebagai ayah kandung.  

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Dari pantauan VIVA Bandung, Aprianto beserta ibu kandungnya mendatangi Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak, Kota Jambi untuk membantu mengambil anak kandung yang saat ini diambil oleh ibu mertua di Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. 

"Saya sebagai ibu kandung Aprianto mendatangi UPTD PPA dalam rangka mengambil hak asuh anak kandungnya demi penyemangat hidup ayahnya," ujar Evi Sukaisi yang merupakan ibu kandung Aprianto.  

Halaman Selanjutnya
img_title