Keluarga Ibu Muda Jambi Sebut Kasus Pencabulan Kebohongan Besar

Kakak Ibu Muda Jambi, Meri Sagita
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Kakak kandung dari ibu muda (Yunita Sari Anggraini) warga kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi membantah tudungan pencabulan yang dialamatkan kepada ibu muda Jambi tersebut.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Informasi yang dirilis VIVA pada Sabtu, 11 Februari 2023, keluarga Ibu muda Jambi tersebut merasa tuduhan yang dibuat oleh kepolisian seakan sepihak. Pasalnya, polisi dianggap tidak melakukan penelusuran dari awal kejadian. Dengan tuduhan tersebut, seakan menjatuhkan harkat dan martabat ibu satu anak itu sebagai seorang perempuan.

Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual

Photo :
  • Tangap layar
Jordan Ali dan Eva Manurung Putus, Saling Tuding Penyebabnya

Kakak dari Yunita Sari, Meri Sagita menegaskan justru adiknya yang menjadi korban.

"Saya bantah itu, atas viral adik saya yang dibilang sebagai pelaku, justru adik sayalah yang jadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh delapan orang anak-anak," ujar Meri saat ditemui di rumahnya, Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura.

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Melki Sadek Huang: Saya Siap Membuktikan

Ia menyebutkan, Yunita sudah dilakukan visum dan mempunyai bekas luka yang cukup serius di sekujur tubuh adiknya dan saat diperkosa, adiknya dipaksa masuk kamar, tangan dipegang para pelaku, terus mulut disumpal serta disiksa gitu dan menurutnya, perlakuan kejam para pelaku sungguh kejam. 

"Jangan dituduh adik saya yang tidak sesuai dengan fakta, justru adik sayalah yang diperkosa secara kejam di dalam kamar," jelasnya jumat, 10 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title