Wanita Cantik Ini Dibunuh Mantan Pacar Gegara Cemburu Gandeng Cowok Baru

Elisa Siti Mulyani
Sumber :
  • Instagram

VIVA BANDUNG – Seorang wanita di Pandeglang, bernama Elisa Siti Mulyani (21) harus meregang nyawa dengan sadis di tangan mantan pacarnya, Riko Arizka (23). Diketahui, Riko membunuh Elisa dengan cara mencekiknya hingga memukul leher korban menggunakan kloset.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, Banten AKP Shilton mengatakan pembunuhan ini terjadi, karena pelaku cemburu buta lantaran Elisa sudah memiliki kekasih baru. Awalnya, pelaku tak sengaja berpapasan dengan Elisa di jalan.

"Kita interogasi akhirnya kita dapat kesimpulan bahwa korban dan pelaku ini berpapasan di jalan. Kemudian pelaku menghampiri korban dan mengajak bicara," kata Shilton dalam keterangannya, Jumat, 10 Februari 2023.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"Memang sebelumnya antara korban dan pelaku ini ada hubungan pasangan pacaran ya, namun sudah putus. Ternyata korban memiliki pacar baru dan terjadi cekcok saat itu, pelaku tidak bisa mengontrol emosi dan melakukan penyerangan terhadap korban," sambungnya.

Kata Shilton, pelaku mulanya membekap korban Elisa dari belakang. Kemudian, korban dicekik hingga lemas dan diseret ke pinggir tebing. Saat itu, pelaku menemukan kloset di sekitar lokasi dan digunakan untuk menghantam leher korban.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

"Pelaku menghantam leher korban sebanyak dua kali sehingga ada robekan di bagian leher korban dan meninggal dunia," ujar Shilton.

Atas kasus pembunuhan ini, Riko lantas ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 338 KUHP. Mantan kekasih Elisa ini pun terancam hukuman 15 tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
img_title