Tak Rela Kekasih Punya Pria Lain, Pria di Pandeglang Tega Bunuh Mahasiswi Pakai Kloset

Elisa Siti Mulyani
Sumber :
  • Instagram

BandungMahasiswi cantik bernama Elisa Siti Mulyani harus meregang nyawa usai jadi korban pembunuhan pakai kloset di Pandeglang, Banten.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Wanita cantik berusia 23 tewas di tangan mantan kekasihnya Riko Arizka usai dihantam pakai kloset yang ditemukan pelaku di Kampung Cidangiang, Majasari, Pandeglang, Banten.

Kasat Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Shilton menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal dari pertemuan keduanya yang tidak disengaja. 

Habib Bahar Bin Smith Rayu Pelayan Cantik, Ini Reaksi Para Jemaah

"Korban dan pelaku ini berpapasan di jalan. Kemudian pelaku menghampiri korban dan mengajak bicara," ujar Shilton dalam keterangannya, dikutip VIVA Bandung, 11 Februari 2023.

Kemudian, keduanya terlibat cekcok dan Riko kemudian gelap mata usai mengetahui korban telah memiliki kekasih lain. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Memang sebelumnya antara korban dan pelaku ini ada hubungan pasangan pacaran ya, namun sudah putus. Ternyata korban memiliki pacar baru dan terjadi cekcok saat itu. Pelaku tidak bisa mengontrol emosi dan melakukan penyerangan terhadap korban," lanjutnya

Riko kemudian membekap korban dari belakang lalu mencekik mantan kekasihnya itu hingga lemas dan membawanya ke semak-semak di pinggir tebing.

Halaman Selanjutnya
img_title