Intip Profil Elisa Siti Mulyani, Mahasiswi Cantik Korban Pembunuhan Pakai Kloset Bekas

Elisa Siti Mulyani
Sumber :
  • Instagram Elisaa Chica

Bandung – Buanglah mantan pada tempatnya. Bukan berarti mantan harus dibunuh. Berita kematian seorang Mahasiswi cantik asal kota Serang benama Elisa Siti Mulyani (ES) yang masih berusia 23 tahun tewas ditangan seorang mantannya.

Viral Wanita Korban Pembunuhan Pakai Kloset di Pandeglang, Berikut Profil Elisa Siti Mulyani

Berita kematian Wanita cantik itu menggegerkan Indonesia, selain pelaku adalah mantan kekasihnya pelaku juga menggunakan Kloset sebagai alat satu-satunya untuk menghilangkan nyawa Inisial ES tersebut.

Diketahui nama dari pelaku adalah Riko Arizka (RA), berusia 23 tahun, yang berprofesi sebagai Driver Ojol (Ojek Online).

Pembunuhan Wanita Pakai Kloset di Pandeglang, Pelaku Bawa Korban ke Semak-semak

Latar belakang korban sendiri merupakan putri wakil ketua umum di Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Kadin Provinsi Banten, Tubagus Hadi Mulyana.

Melalui aku Instagram nya, @amm_elisaa, ia berprofesi sebagai Seorang Make Up Artis (MUA),  ia cukup aktif membagikan kesibukannya di aku medsosnya, pantas saja pengikutnya tembus ribuan, tak jarang jika para artis banyak memakai jasa make up nya.

Isi Curhatan Teman Kerja Elisa Menjelang Tragedi Pembunuhan Pakai Kloset di Pandeglang

Setelah berita kematianya, akun sosmed Instagram milknya ddibanjiri ucapan doa dan belasungkawa dari pengikut-pengikutnya yang baru.

Riko Arizka (RA) menghabisi nyawa Elisa Siti Mulyani (ES) dengan kloset WC yang sudah pecah, sehingga menyebabkan korban tewas ditempat.

Halaman Selanjutnya
img_title