Perjuangan Ayah, Raden Sagap Minta Keadilan pada Mahfud Md dan Jokowi Atas Kasus Ibu Muda Jambi

Menkopolhukam Mahfud MD dan Presiden Jokowi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BandungRaden Sagap, ayah dari Ibu Muda Jambi (Yunita Sari), meminta Mahfud MD yang tengah menjabat  sebagai Menko Polhukam dan Presiden Jokowi untuk mengungkap fakta kasus yang menimpa anaknya.

Ganjar Pranowo Bantah Laporan IPW Soal Gratifikasi Bank Jateng

Beritanya, Polda Jambi menetapkan anak dari Raden Sagap ini sebagai tersangka dari kasus pencabulan terhadap 17 anak. Sang ayah, tidak terima dengan apa yang diputuskan, kejadian sebenarnya adalah sang anak menjadi korban.

"Bapak Jokowi, saya minta tolong untuk mengakkan hukum yang adil, Bapak sebagai Presiden Republik Indonesia seharusnya merasa apa yang saya rasa”, kata Raden Sagap dilansir dari VIVA, Senin (13/02/2023).

Saat Masih Jadi Ketua MK, Mahfud MD Pernah Batalkan Hasil Pemilu

“Bapak Presiden Jokowi, saya mohon agar kasus ini dubuka secara transparan, tanpa ada yang ditutupi, anak saya yang diperkosa bukan sebaliknya difitnah anak saya yang mencabuli mereka, kabar dari Polda Jatim itu Hoaks.” lanjutnya.

Diketahui, ayah Ibu Muda Jambi ini meminta bantuan kepada Sigit Prabowo selaku Kapolri RI untuk mengusut tuntan tuduhan dari Polda Jatim.

Real Count KPU Luar Negeri Capai 43,87%, Ganjar-Mahfud Unggul Sementara

“Saya Mohon sekali Bapak Kapolri menurunkan tim Bareskrim Polri untuk menyidik Kembali kasus anak saya yang difitnah dan dijadikan tersangka utama dari kasus pencabulan, sebenarnya anak saya yang menjadi korban, tolong sekali tolong bapak Kapolri”, ujarnya.

“Fakta sebenarnya adalah Yunita sebagai korban, bukan pelaku”. Tegasnya

Halaman Selanjutnya
img_title