Ibu Muda Jambi Lecehkan Belasan Anak, Keluarga Punya Bukti Yunita Sari Anggraini Korban Pemerkosaan

Keluarga Yunita Sari
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Yunita Sari (YS) ibu muda Jambi dipolisikan atas kasus pencabulan terhadap 17 anak di bawah umur. YS si pemilik rental PlayStation dituduh melecehkan pelanggan anak-anak yang bermain di rentalnya.

Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup Untung Puluhan Miliar, Berapa Royalti Didapat Keluarga Vina?

Diketahui, lebih dahulu Yunita Sari melapor ke polisi dan mengaku diperkosa oleh 8 bocah. Kini, pelaku kembali merujuk ke ibu muda tersebut. Yunita Sari dituduh memaksa 17 bocah itu untuk menyentuh bagian intim tubuh ibu muda Jambi itu hingga menyaksikan hubungan suami istri melalui sebuah celah di jendela.

Semua aksi bejatnya dilakukan tanpa pengetahuan suami yang berada di luar rumah. Para korban juga dipaksa untuk menonton film porno.

Rekomendasi Ahli Gizi, Beri Anak Sarapan Cerdas dan Enerjik dengan Multigrain

"Anak saya bersama korban anak lainnya disuruh menonton dewasa,” ungkap salah satu orang tua korban.

Bahkan, Yunita Sari juga memaksa anak perempuan untuk membesarkan payudara dengan pompa ASI hingga salah satu korbannya kesakitan. Hal ini diungkapkan oleh Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta. "Anak-anak ini dipaksa untuk melakukan pembesaran payudara dengan menggunakan pompa ASI di rumah tersangka," kata Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta.

Delapan Tahun Berlalu, Polda Jabar Bantah Salah Satu Pelaku Pembunuh Vina Anak Anggota Polisi

Selain itu, ibu muda Jambi juga dituduh memaksa berhubungan badan dengan 2 korban laki-laki. Kedua anak masih berusia 12 dan 14 tahun.

"Ada dua orang korban yang anak laki-laki itu dipaksa melakukan hubungan badan oleh tersangka (YS)," kata Andri.Pengakuan suami Yunita Sari berinisial AF juga mengejutkan. AF membeberkan bahwa istrinya kerap melukai diri sendiri jika tidak merasa puas saat berhubungan badan. Selain itu, Yunita Sari juga mengancam akan mencincang anaknya jika tidak dilayani suami. "Bila suaminya tidak bisa melayani, tersangka mengancam akan menyiksa anaknya. (Yunita Sari) akan mencincang dan membunuh anaknya," ungkap Andri.

Halaman Selanjutnya
img_title