Kecelakaan Wanita Bugil Seksi di Dalam Mobil Dinas DPRD Jambi, Ini Penyebabnya Kata Polisi

Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA BANDUNG – Wanita tanpa busana alias bugil mengalami kecelakaan saat menumpangi Mobil Dinas DPRD Jambi pada 2 Februari 2023 lalu. Namun hingga saat ini peristiwa tersebut masih ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Mobil Dinas DPRD Jambi itu mengalami kecelakaan dengan menabrak pohon besar, reklame, mobil lain dengan jenis mobil Toyota Calya.

Belum lama ini, pihak kepolisian akhirnya mengungakapkan penyebab kecelakaan mobil sedan Toyota Camry plat merah BH 1842 Z milik Sekretariat Dewan DPRD Provinsi Jambi itu.

Posisi Indonesia Hebat, Ini 5 Angkatan Laut dengan Armada Terbanyak di Asia Tenggara

Berdasarkan informasi dari VIVA.co.id, polisi telah memeriksa pengemudi atau pelajar berinisial SA (17) dan penumpang wanita tanpa busana berinesial (TA). 

Sedangkan menurut Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad, dia mengatakan bahwa TA mengakui bahwa saat itu dirinya sedang berpacaran dengan kekasihnya SA di simpang Bandara Sultan Thaha, Jambi. 

Viral! Pendeta Gereja Ajak Jemaat War Takjil, Netizen Muslim: Pak Pendeta, Awasss Ya

{{ photo_id=11449 }}

Namun, lanjut Aulia, saat itu ada dua warga menghampiri mereka dan menggerebeknya. Karena panik, akhirnya mereka langsung tancap gas dengan kecepatan tinggi. Hingga akhirnya, mereka menabrak bahu jalan dan ban mobil tersebut pecah.

Halaman Selanjutnya
img_title