Pelajar Tanpa Busana di Mobil Dinas DPRD Takut Digerebek Saat Pacaran

Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung – Mesteri kecelakaan tunggal yang menimpa mobil dinas DPRD Provinsi Jambi perlahan mulai terbuka.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh VIVA Bandung, Selain mobil plat merah tersebut dikendarai oleh pria berusia 17 tahun, bersama seorang perempuan yang diketahui sedang tanpa busana, kini sebab mereka tak berbusana dan ngebut sudah terungkap.

Pada saat kecelakaan di Paal Merah, Kota Jambi, anak muda tersebut mengakui bahwa dirinya digerebek karena sedang berpacaran di dalam mobil.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Karena panik saat digerebek, pria berusia 17 tahun itu kemudian menginjak gas mobil dan melaju dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan.

"Keterangan dari remaja ini, memang dia digerebek. Mereka pacaran di dalam mobil," kata Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Kendati demikian, Eko mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui warga yang melakukan penggerebekan. Rekaman CCTV yang diterima pihaknya tidak memperlihatkan peristiwa tersebut.

"Kita masih menyelidiki. Yang menggerebek itu belum dapat orangnya. Kita cek CCTV di sekitar lokasi, tidak ada. Kemudian kondisinya gelap, penerangannya minim," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title