Ini Sosok Anggota Densus 88 Bripda HS yang Bunuh Sopir Taksi Online

Sosok Bripda HS
Sumber :
  • antvklik

Viva BandungPolda Metro Jaya merekonstruksi TKP atau rekonstruksi terkait pembunuhan seorang sopir taksi online di Depok, Jawa Barat. Bripda Haris Sitanggang (HS), tersangka anggota Satuan Polisi Antiteror 88 yang melakukan pembunuhan tersebut.

Tanda-tanda Pembunuhan Berencana Dante Anak Tamara, Ini Kata Psikologi Forensik

Rekonstruksi menunjukkan bahwa rambut Bripda HS pendek dan agak tebal serta kulitnya berwarna coklat. Tersangka tampaknya memiliki tinggi sedang. Bripda HS terlihat mengenakan seragam lapas berwarna jingga. Dia juga terlihat mengenakan celana pendek dan sandal putih.

jelas sekali, wajah Bripda HS terlihat jelas. Saat Bripda HS dibawa ke lokasi rekonstruksi, dia hanya menunduk dan tidak berkata apa-apa.

Tenggelamkan Dante untuk Latihan Pernafasan, Pacar Tamara Tyasmara: Biar Lebih Kuat

Bripda HS

Photo :
  • polda metro jaya

Sebagai informasi: Warga Perumahan Bukit Cengkeh di Depok, Jawa Barat, dikejutkan dengan ditemukannya mayat seorang pria pada Senin, 23 Januari 2023. 

Dante Sempat Berusaha Renang ke Tepi Kolam Saat Ditenggelamkan Pacar Tamara Tyasmara

Mayat seorang pria paruh baya ditemukan di sekitar mobil Avanza yang terparkir. Kemudian, seperti dilansir Viva.co.id, keluarga pengemudi taksi online Sony Rizal Taihitu, 59 tahun, yang ditemukan tewas di kawasan Bukit Cengkeh mengatakan, Sony dibunuh oleh petugas Satuan Khusus 88 antiteror Indonesia. Polri. .

Yang bersangkutan berinisial HS dan berpangkat Bripda. Hal itu diungkapkan kuasa hukum keluarga Sony, Jundri R Brutu. Hal itu diketahuinya setelah HS ditangkap Polres Metro Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title