Wanita Telanjang di Mobil Dinas DPRD Jambi Dirawat di Rumah Sakit dan Belum Dihukum

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi
Sumber :
  • Info seputar Jambi

VIVA BandungKecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi di depan Rumah Sakit Siloam tetap menjadi perbincangan publik hingga saat ini. Kabar terakhir, sopir dan wanita telanjang yang dibawanya telah menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Diketahui, sopir adalah pelajar laki-laki berinesial SA berusia 17 tahun. Dia masih menunggu nasib hukuman yang akan ditetapkan oleh Satlantas Polresta Jambi.  Hal itu disampaikan oleh Kasatlantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad baru-baru ini.

"Kalau pengemudi pelat merah sudah diperiksa dan masih menunggu hukuman yang diberikan kepadanya," kata Kompol Aulia dilansir dari VIVA, Jum'at (17/02/2023).

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Sedangkan penumpangnya pelajar perempuan inisial TA berumur 16 tahun. Hingga saat ini dia belum diperiksa oleh kepolisian karena baru selesai operasi kaki. 

Namun, kompol Aulia menegaskan ketika sudah pulih dia akan dilanjutkan pemeriksaan untuk mengetahui bagaimana tindak lanjut penanganan kasus tersebut.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

"Untuk korban perempuan akan kita periksa lagi namun karena baru dioperasi kita akan tunggu dulu pulih baru kita periksa kembali," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title