Anggota DPRD Jambi Dikabarkan Mesum di Dalam Mobil Sebelum Kecelakaan, Ini Faktanya

Tangkapan Layar Cuplikan Video Viral
Sumber :
  • YouTube

VIVA Bandung – Baru-baru ini tersiar kabar bahwa anggota DPRD Jambi berbuat mesum di dalam mobil dinas sebelum mengalami kecelakaan.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Hal itu diketahui dari unggahan salah satu kanal Youtube yang mengunggah sebuah video dan menyebutkan anggota DPRD Jambibi telah berbuat asusila di mobil berplat merah.

Dalam thumbnail video tertulis 'Detik-detik Sebelum Kecelakaan!! Anggota DPRD sempat Enak-enak di Mobil Dinas" dan mengklaim bahwa anggota DPRD berbuat asusila dengan selingkuhannya. 

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Selainnya dijelaskan, sebuah mobil dinas DPRD Jambi mengalami kecelakaan dengan menabrak tiang reklame dan mobil lain di Jalan Soekaro-Hatta, Jambi. 

Namun setelah ditelusuri dan menonton keseluruhan isi video, narator tidak menyebutkan bahwa pengemudi mobil dinas tersebut adalah anggota DPRD. Tapi malah menjelaskan bahwa pengemudi mobil adalah seorang pelajar laki-laki dengan teman perempuannya.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Berdasarkan hasil penelusuran, mobil tersebut memang dibawa oleh seorang pelajar berinisial MSA (17), yang merupakan anak kandung dari Kepala Subbagian (Kasubbag) Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi bernama Kadarisna.

MSA berada dalam mobil bersama seorang perempuan berinisial TA (16). Menurut kesaksian warga, penumpang perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang. Dia mengalami patah kaki dan langsung dibawa ke rumah sakit. 

Halaman Selanjutnya
img_title