Mobil Dinas DPRD Jambi Dipakai Mesum Pelajar SMA, Keduanya Bukan Anak Anggota DPR

Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan
Sumber :
  • antvklik.com

Viva Bandung – Viralnya pelajar bugil yang mengendarai mobil Toyota Camry pelat merah BH 1842 Z menabrak tiang besi reklame di median jalan, ternyata adalah anak dari Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi bernama Kadarisna.  

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Video kecelakaan pelajar tersebut tersebar di media sosial. Saat warga melihat ke dalam mobil didapati sepasang pelajar dalam keadaan telanjang dan penuh luka-luka akibat kecelakaan.

Diduga, dua pelajar SMA tersebut melarikan diri usai digerebek warga karena kedapatan mesum di dalam mobil dinas. Saat kabur dengan kecepatan tinggi, pengemudi hilang kendali menabrak tiang reklame.  

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

Mendapat kabar tersebut, Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi, Evi Suherman dengan tegas akan menarik semua mobil pelat merah pegawai dan mobil mantan pimpinan DPRD Provinsi Jambi.  

Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan

Photo :
  • antvklik.com
Wikwik di Tengah Hutan saat Siang Hari, Video Mesum ABG SMA Pacitan Viral di Medsos

"Kita sangat menyayangkan kejadian tersebut dan kita akan menarik semua mobil yang dipakai pegawai maupun mantan pimpinan Provinsi dan penarikan mobil akan bekerjasama dengan aset," kata Evi Suherman di Jambi, Jumat, 3 Februari 2023.

Evi menyebutkan terkait mobil pelat merah DPRD Jambi yang menabrak tiang reklame di depan Rumah Sakit Siloam, tim badan kehormatan langsung menelusuri kejadian pada Kamis malam.  

Halaman Selanjutnya
img_title