Skandal Ibu Lecehkan Anak di Bekasi, Ngaku Diminta Bikin Video Mesum Bareng Lansia

Ibu lecehkan anak di Bekasi, Jawa Barat.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Bandung Seorang ibu muda di Bekasi dengan inisial AK (26) yang melakukan pelecehan terhadap anaknya sendiri mengungkapkan bahwa ia telah diminta tiga kali oleh pemilik akun Facebook Icha Shakila untuk mengirimkan konten pornografi. 

Begini Detik-detik Sejoli Kegep Mesum di Parkiran Mobil, Panik Saat Ketahuan Sekuriti

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, awalnya setelah mengirim pesan kepada Icha Shakila, AK diminta untuk membuat video berhubungan badan dengan anaknya yang berusia 10 tahun. 

Ilustrasi pelecehan seksual

Photo :
  • Pixabay
Detik-detik Mahsasiswi Bercadar Digerebak saat Berduaan di Dalam Toilet Masjid, Diduga Mesum

"Disepakati, kemudian dikirim lah video itu ke Facebook Icha itu. Kemudian setelah ditagih-tagih, tidak dibayar. Bahkan diminta lagi untuk mengirimkan lagi foto tersangka dengan tanpa busana," ujar dia, Jumat, 7 Juni 2024.

AK merasa tidak setuju untuk mengirimkan foto tersebut dan melaporkannya kepada suaminya. 

Gawat! Status Facebook Pegi Setiawan di Tahun 2016 Tetiba Dihilangkan, Pengacara Geram

Namun, karena mengharapkan uang yang dijanjikan oleh Icha, AK akhirnya melakukan penagihan lagi, tetapi kali ini ia malah disuruh membuat video berhubungan badan sekali lagi.

"Dia keberatan. Akhirnya dia lapor ke suaminya, suaminya sempat marah, kemudian menyatakan, hati-hati itu bohong. Ya sudah, kata Facebook Icha itu, kamu rekam lagi persetubuhanmu dengan aki-aki (kakek-kakek) yang disuruh cari sendiri. Kemudian suaminya mengingatkan, hati-hati itu bohong. hati-hati kamu. kurang lebih ya itu akan menipu kamu lah. seperti itu," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
img_title