Mobil Dinas DPRD Jambi Membawa Pelajar Bugil, Berstatus “BAP”, Ini Alasannya !

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva BandungVideo kecelakaan pelajar yang ditemukan bugil tersebar di media sosial. Saat warga melihat ke dalam mobil didapati sepasang pelajar penuh luka-luka akibat kecelakaan.

Anggota TNI Praka Supriyadi Ditemukan Tewas Bersimpah Darah, Habib Bahar Marah

Diduga, dua pelajar SMA tersebut melarikan diri usai digerebek warga karena melakukan adegan panas di dalam mobil dinas. Merasa panik, pengemudi kabur dengan kecepatan tinggi yang menyebabkan hilang kendali dan menabrak tiang reklame.  

Viralnya pelajar bugil yang mengendarai mobil Toyota Camry pelat merah BH 1842 Z menabrak tiang besi reklame di median jalan. 

Heboh! Detik-detik Pembubaran Kegiatan Ibadah di Tengarang, Begini Kata Kepolisian

Evi menyebutkan terkait mobil pelat merah DPRD Jambi yang menabrak tiang reklame di depan Rumah Sakit Siloam, tim badan kehormatan langsung menelusuri kejadian pada Kamis malam.  

Dari hasil penelusuran di tempat kejadian perkara ternyata yang membawa mobil tersebut bukan anak anggota DPRD dan juga bukan anak pimpinan dewan, Melainkan anak dari Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi bernama Kadarisna.

Viral! Sepasang Mahasiswa Digrebek Warga Saat Berduaan di Kamar Kost, Ngakunya Lagi Nugas Bareng

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA.co.id

Mendapat kabar tersebut, Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi, Evi Suherman dengan tegas akan menarik semua mobil pelat merah pegawai dan mobil mantan pimpinan DPRD Provinsi Jambi.  

Halaman Selanjutnya
img_title