Ibu Muda Jambi Kirim Pesan Singkat Sebelum Coba Bunuh Diri

Yunita Sari alias Ibu Muda Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA BandungYunita Sari, ibu muda asal Jambi ditetapkan sebagai tersangka kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Viralnya kasus tersebut membuat Yunita kena mental dan frustasi. Malah, dirinya mencoba melakukan bunuh diri.

Diceritakan Meri Sagita, kakak kandung Yunita, adiknya itu berniat bunuh diri lantaran tidak tahan atas tuduhan mencabuli belasan anak di bawah umur.

Fakta Baru Tragedi di Jakut, Sekeluarga Bunuh Gegara Ini

Sebelum melakukan percobaan bunuh diri, Yunita disebut sempat mengirimkan pesan singkat kepada sepupu suaminya. Ia berniat menitipkan anaknya agar diurus.

"Sebelum (niat) bunuh diri, Yunita sempat chat WA sepupu Aprianto yang rumahnya dekat dengan rumah Aprianto dan Yunita kirim foto anaknya untuk minta titip anaknya diurus, karena mau bunuh diri, karena merasa hidupnya merasa sudah amburadur," ujarnya dikutip dari VIVA, Minggu, 19 Februari 2023.

Polisi Ungkap 1 Pelaku ABH Lakukan Tindak Asusila Pada Kasus Perundungan SMA Binus Serpong

Pesan kedua Yunita sampaikan kepada pihak keluarga terkait hak asuh anaknya. Meri sebagai kakak berencana untuk mengambil anak dari Apriyanto dan Yunita, karena ia khawatir anaknya tidak terurus jika dengan Apriyanto yang belum bekerja.

"Urusan anak ya secara kekeluargaan dibicarakan, namun apakah Aprianto sudah bekerja dan apakah sudah sanggup menafkahi anak Yunita," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title