Pengemudi Mobil Dinas DPRD Jambi Bukan Anak DPRD Jambi, Tapi….

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungMobil dinas DPRD Jambi alami kecelakaan tunggal di depan Rumah Sakit Siloam masih menarik perhatian public. Kabarnya, mobil itu dibawah oleh pasangan muda mudi yang masih duduk di bangku SMA.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry mengakatakan, mobil dinas DPRD Jambi itu melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak tiang reklame serta pohon besar di depan Rumah Sakit Siloam pada Kamis (02/02/2023) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

"Kecelakaan itu terjadi berawal saat Mobil Sedan yang datang dari arah Bandara Lama Kota Jambi menuju Simpang Adipura dengan kecepatan tinggi. Kemudian, sopir mobil sedan hilang kendali dan menabrak tiang reklame di median jalan," kata AKP Suhendry.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

Selain menabrak tiang reklame, mobil sedan Toyota Camry itu juga menabrak mobil Toyota Calya yang sedang terparkir.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Menurut informasi dari Badan Kehormatan DPRD Jambi, Abun Yani mengatakan, pengemudi mobil pelat merah tersebut adalah pelajar berusia 17 tahun sekaligus anak staf Sekretariat DPRD Jambi. 

"(Mobil) dipakai sementara oleh salah satu staf dari pegawai di Sekretariat DPRD Jambi. Ketika itu anak dari staf itu yang memakainya saat alami kecelakaan tersebut," kata, Abun Yani.

Halaman Selanjutnya
img_title