Kronologi Kecelakaan Tunggal Mobil Dinas DPRD Jambi, Temukan Siswi Tak Berbusana

mobil dinas dprd jambi
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – Peristiwa kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi yang terjadi pada Senin (02/02/2023) lalu tetap menjadi sorotan media hingga saat ini. Pasalnya, ditemukan wanita telanjang yang ada di dalam Mobil Dinas DPRD Jambi saat peristiwa itu. 

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Sopir Sedan hitam tersebut, dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal setelah melaju dengan kecepatan tinggi hingga menyebabkan sopir hilang kendali, lalu menabrak tiang reklame dan menyenggol mobil Toyota Calya diduga milik warga sekitar.  

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Sedan Camry itu melaju dari arah Bandara Lama Kota Jambi menuju Simpang Adipura.     

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Kompol Aulia Rahman selaku Kasatlantas Polresta Jambi menceritakan.  "Mobil pelat merah itu melaju dengan kecepatan tinggi datang dari bandara lama, awalnya mobil menabrak pohon di pulau jalan, didapati ban depan pecah, membuat mobil semakin oleng , dan terus melaju sehingga menabrak papan reklame. Tepatnya di depan rumah sakit Siloam Jambi," ujar Kasatlantas Polresta Jambi.

Namun, terkait kondisi salah satu penumpang perempuan yang disebut-sebut keluar dari kendaraan dengan kondisi tanpa busana masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian.     

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

Pelajar mesum di mobil dinas dprd jambi

Photo :
  • Tvonenews

Diketahui, penumpang perempuan tersebut keluar tanpa busana apapun untuk menyelamatkan diri dengan berjalan menuju rumah sakit yang tepat berada di seberang lokasi kejadian.   

Halaman Selanjutnya
img_title