Mantan Wapres RI, Jusuf Kalla Ikut Pantau Proses Evakuasi Kapolda Jambi

JK ikut pantau evakuasi Helikopter jatuh di jambi
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Jatuhnya helikopter jenis Super Bell 30001 terdengar ke Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Dirinya menuju tempat kejadian perkara untuk memantau langsung proses evakuasi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono dan rombongan yang mengalami insiden helikopter mendarat darurat di hutan bukit Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi.  

5 Fakta Ledakan Gudang Amunisi TNI Kodam Jaya di Ciangsana, Kabupaten Bogor

JK hadir di Jambi karena sebelumnya rombongan Kapolda Jambi akan terbang ke Kerinci untuk menghadiri peresmian SPKT Polres Kerinci, juga dalam rangka kunjungan mantan Wapres JK di wilayah tersebut. 

JK yang sebelumnya mengunjungi PLTA di Kerinci, langsung mengunjungi posko evakuasi. Kedatangan JK disambut Gubernur Jambi, Al Haris yang sudah sejak Minggu malam, 19 februari 2023, berada di lokasi tersebut memantau upaya evakuasi. 

Buya Yahya Ungkap Malam Lailatul Qadar Bakal Jatuh pada Orang-orang Ini

Setelah itu, JK didampingi Gubernur Jambi Al Haris dan Bupati Kerinci Adi Rizal mengunjungi posko tim evakuasi yang saat itu tengah bersiap turun ke titik keberadaan Kapolda dan rombongan. 

"Tim SAR gabungan sudah bekerja maksimal, kita juga bersyukur penumpang dalam keadaan selamat dan saya yakin tim evakuasi bekerja dengan maksimal," kata JK

Masih Jadi Misteri, Kotak Hitam Pesawat Smart Aviation yang Jatuh di Kalimantan Belum Ditemukan

JK ikut pantau evakuasi Helikopter jatuh di jambi

Photo :
  • viva.co.id

Mantan Ketua Umum Golkar itu berharap proses evakuasi berjalan lancar dan para korban segera mendapat perawatan. "Kita berdoa bersama agar rombongan Kapolda Jambi sehat selalu dan selamat semuanya," ungkapnya

Halaman Selanjutnya
img_title