Satpol PP Rusak Mobil Dinas, Netizen: Sengaja Mau Klaim Asuransi

Satpol PP sengaja benturkan mobil dinas ke tiang bangunan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Aksi sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) diduga sengaja merusak mobil dinas pelat merah viral di media sosial baru-baru ini.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Melalui video yang diunggah akun Instagram at fakta.indo, para anggota Satpol PP tersebut tampak sengaja membenturkan mobil dengan nomor pelat BA 35 N itu ke tiang bangunan.

"Belum diketahui tujuan mereka melakukan hal tersebut. Lokasi Padang Panjang Sumatera Barat," tulis keterangan video dikutip Senin 20 Februari 2023

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Aksi membenturkan mobil ke tiang bangunan itu dilakukan sebanyak dua kali, pertama mereka membenturkan bagian depan mobil hingga penyok dan hal serupa juga dilakukan pada bagian belakang mobil hingga rusak.

Tampak di lokasi kejadian terdapat sejumlah orang yang mengenakan seragam pegawai negeri sipil atau PNS, mereka hanya melihat aksi pengrusakan tanpa memberi teguran terkait hal tersebut.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Melansir VIVA, ternyata mobil dinas yang sengaja dibuat rusak oleh sejumlah anggota Satpol PP itu merupakan milik Kasat Pol PP-Damkar Kota Padang Panjang.

Video pengrusakan mobil dinas oleh sejumlah Satpol PP Padang Panjang itu telah disaksikan lebih dari 609 ribu kali dan juga telah dipenuhi berbagai reaksi dari warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title