Mengejutkan : Pengakuan Pelajar yang Kepergok 'Wik-wik' di Mobil Dinas DPRD Jambi

Pelajar mesum di mobil dinas dprd jambi
Sumber :
  • Tvonenews

ViVa BandungPelajar yang kepergok warga tengah Wik-wik di Mobil Dinas DPRD Jambi masih membuat penasaran media dan jejaring sosial. 

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Sebelum terjadi kecelakaan, terungkap dua pelajar terjerat adegan jorok alias "Wik-Wik" di dalam mobil dinas DPRD Jambi.

Diketahui, terdapat sepasang pelajar di Mobil Dinas DPRD Jambi, mereka adalah laki-laki berinisial MSA (17), anak mantan Ketua Badan Anggaran dan Barang DPRD Provinsi Jambi. Sementara itu, seorang wanita berinisial TACR, 16 tahun, ditemukan tergeletak di kursi dalam mobil tersebut.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

TACR mengaku bermesraan di dalam mobil sebelum kemudian menabrak papan reklame dan mobil yang diparkir.

Hal itu baru-baru ini diungkapkan Kompol Aulia, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jambi. Dia menjelaskan bahwa ketika TACR diperiksa silang, dia mengaku "berkencan" dengan pengemudi MSA di dalam mobil pada saat kejadian.

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Kompol Aulia juga menyebut mereka memang menjadi sasaran penyerangan warga sekitar saat keduanya berada di dalam mobil sebelum menabrak tiang reklame dan mobil lainnya.

"Terkait tabrakan mobil merah dengan papan reklame penumpang, dia dalam pemeriksaan intensif dan dia mengaku bertemu di dalam mobil plat merah di Bandara Ujung," kata Kompol Aulia (21/), dikutip majalah VIVA. pada hari Selasa. 02/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title