Kelakuan Bejat Pengasuh Ponpes di Serang Banten, Pesantren Jadi Tempat Mesum

Tangkap layar video pengasuh ponpes razia lipstik santriwati
Sumber :

Viva Bandung – Kasus pencabulan terhadap santri dibawah umur mulai mencuat di media dan jejaring sosial. Baru-baru ini muncul kasus pencabulan terhadap para santriwati. Diduga pengasuh pondok pesantren yang mencabuli para santriwatinya. Pondok pesantren itu terletak di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten. 

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Seorang pengasuh ponpes harusnya menjadi cerminan bagi santri dan santriwatinya. Namun, untuk yang satu ini tidak. Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) yang beinesial MJ, ditangkap polisi di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten karena memperkosa lima orang santrinya.

"Pengasuh pondok pesantren tersebut ditahan oleh petugas PPA Polres Serang setelah dilaporkan oleh keluarga korban karena diduga melakukan pencabulan terhadap beberapa santriwatinya," ungkap Kabid Humas Polres Serang. , Iptu Dedi Jumhaedi, dikutip dari VIVA, Selasa (21/02/2022).

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

Ilustrasi Pelecehan Seksual pada Santriwati

Photo :
  • Berbagai Sumber

Pengasuh Ponpes atau MJ mengaku memerkosa mereka satu persatu karena tidak kuat menahan nafsu seksualnya. Diktahui, pria ini sudah berumur 60 tahun, tapi masih saja birahi.

Wikwik di Tengah Hutan saat Siang Hari, Video Mesum ABG SMA Pacitan Viral di Medsos

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Iptu Dedi mengatakan, pria berusia 60 tahun itu mengaku memerkosa mereka karena tidak bisa menahan nafsu.

Berdasarkan pengakuan para korban, MJ melakukan pencabulan tak hanya sekali, melainkan sejak Maret hingga Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title