Heboh, Anak Pejabat Hajar Anak Pengurus GP Ansor Hingga Babak Belur

Anak Pejabat Pajak, Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan kabar anak pejabat pajak, Mario Dandy Satrio yang menghajar anak salah satu pengurus GP Ansor bernama David.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Diketahui, Mario Dandy Satrio telah menjadi tersangka atas kasus penganiayaan karena terbukti menendang dan memukuli korban.

Awalnya, Mario hendak menanyakan informasi yang didengarnya dari mantan pacarnya, A, kepada korban. Dia membawa korban ke belakang mobil Rubicon miliknya.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Sampai di belakang mobilnya tersangka, kemudian terjadi keributan. Tersangka mengonfirmasi apakah benar korban telah melakukan perbuatan yang tidak baik kepada saksi A," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada awak media, Rabu (22/02/2023).

Lalu, terjadi perdebatan antara tersangka dan korban. Sesaat kemudian tersangka lalu menendang dan memukuli korban hingga babak belur.

Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

"Akhirnya terjadi peristiwa kekerasan pada anak dengan cara pelaku menendang kaki korban sehingga korban terjatuh, kemudian pelaku memukul korban berkali-kali menggunakan tangan kanan pelaku," jelas Kombes Ade Ary.

Kombes Ade Ary menegaskan, tersangka juga menendang kepala korban. Setelah itu datang bantuan dari orang tua teman korban berinesial R. Dia membawa korban ke rumah sakit. Sedangkan, polisi langsung menangkap tersangka.

Halaman Selanjutnya
img_title