Alasan Tiga Saksi Tak Hadir di Sidang Kode Etik Bharada E, Ferdy Sambo Salah Satunya

ferdy sambo
Sumber :
  • viva.co.id

Viva Bandung – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan membeberkan alasan tiga saksi tak hadir dalam sidang Komisi Kode Etik Profesi (KKEP) Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu di Mabes Polri,pada hari Rabu 22 Februari 2023.

Ambil Saldo DANA Rp1 Juta dari Bank BNI, Ini Kode Baru Hari Ini Minggu 28 April 2024

Sedangkan tiga saksi yang tidak hadir adalah mantan Kabid Propam, Ferdy Sambo, eks Kabid Propam Polri; Bripka Ricky Rizal Wibowo; dan Maruf Kuat. Diketahui tiga saksi tidak hadir karena janji.

ferdy sambo

Photo :
  • viva.co.id
Bank BNI Bagi-bagi Saldo DANA Gratis Rp1 Juta untuk Nasabah, Ada Kode Rahasinya!

"Ketiganya ini masalah perizinan, tentu kita harus mempercepat prosesnya," kata Ramadhan, Rabu, 22 Februari 2023 di Mabes Polri.

Kasus pidana diketahui dibuka terhadap Ferdy Sambo, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Maruf pada pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J

Buruan Klaim Saldo DANA Rp1 Juta dari Bank BNI, Cukup Masukkan Kode 7 Digit!

Namun, Ramadhan mengatakan keterangan tertulis ketiga saksi tersebut masih bisa dibacakan dalam sidang Komisi Etik terhadap tersangka pelaku Bharada Richard Eliezer.

“Apa yang diberikan penjelasan dapat dipertanggungjawabkan, nilainya sama. Bahkan jika informasi itu diberikan secara tertulis, nilainya sama dengan berada di sana secara langsung," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title