Ternyata Ini Alasan Bharada E Harus Kembali Ke Brimob Polri, Ada Ancaman!

Bharada E
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – Baru-baru ini ramai berita Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu yang menyita perhatian media dan jejaring sosial terkait hasil sidang komisi kode etik profesi (KKEP) Polri di Gedung TNCC Mabes Polri pada Rabu, 22 Februari 2023. Hasilnya, Bharada Richard Eliezer dijatuhi hukuman administratif dan ditahan sebagai anggota Polri.

Jangan Asal Isi, Ini Cara Dapatkan Saldo Rp1 Juta Sekali Klik

Lebih gampagnya, Bharada E Tidak Dipecat dari Anggota Polri, tapi diremisi selama 1 tahun.

Saran dan masukan baik muncul dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), berharap jika Richard Eliezer saat kembali ke Korps Brimob alias Brimob Polri.

Dapatkan Saldo DANA Rp1 Juta Hari Ini, Klaim Pakai Kode Ini

“Bharada E akan terjamin keselamatannya jika Bharada E Kembali kesatuan Brimob Polri,” ungkap Komisioner Kompolna Poengky Indarti.

Bharada E Jalani Kode Etik

Photo :
  • viva.co.id
Cukup Ikuti Cara Ini, Saldo DANA Rp1 Juta Langsung Masuk Rekening

Poengky juga menjelaskan mengapa Eliezer akan aman jika kembali ke Brimob. Ia merasa Brimob memiliki solidaritas tinggi dan sangat mendukung anggota lain. Karena itu, Poengky tidak khawatir dengan keselamatan Bharada E saat kembali ke Polri. 

“Saya tidak mau berprasangka buruk terhadap keputusan pengadilan. Insya Allah jika dipertahankan di Polri, lebih baik Kembali saja ke Brimob. Dia pasti aman di Brimob karena solidaritas di Brimob sangat tinggi. akan aman," kata Poengky dikutip YouTube pada Rabu, 22 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title