Nikita Mirzani IKut-Ikutan Komentari Hasil SIdang Kode Etik Bharada E

Nikita Mirzani datangi Polresta Serang Kota
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

Viva Bandung – Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali muncul di jejaring sosial. Kali ini, Rabu, 22 Februari 2023, ia membahas putusan dalam sidang etik terhadap Bharada Richard Eliezer alias Bharada E.

3 Cara Klaim Saldo DANA Rp1 Juta dari Bank BNI, Ini Kode Promonya

Nikita tidak terima dengan putusan pengadilan atas pembunuhan Brigjen J dan Ferdy Sambo. Pasalnya, Bharada E. tidak diberhentikan dari Polri dan tetap bekerja sebagai polisi. Makanya dia kembali menyindir lewat akun Instagram pribadinya. 

“Yang terhormat Pak Kaporli @listyosigitprabowo dan pasukan yang saya hormati, saya bertanya-tanya mengapa E yang jelas-jelas membunuh dan menembak dengan alasan apa pun karena atasannya memerintahkannya untuk terus bertugas sebagai polisi? Dia juga jujur karena dia takut hukuman mati. Bukan karena dia benar-benar ingin jujur dengan sepenuh hati. Setelah dirayu, kalau jujur dapat hukuman yang sangat ringan bisa jujur," tulis Nikita Mirzani dikutip dari Instagram story-nya, Kamis (23/2/2023).

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Bharada E

Photo :
  • Tvonenews

“Ya jadi jangan pilih-pilih, semua polisi yang dihukum sudah di penjara, jangan berhenti. Jangan menembak siapa pun yang terlibat dalam insiden sambo. Yang menembak hanya Sambo dan Bharada E. Ingat tidak ada polisi lain yang menembak,” lanjutnya.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Ibu tiga anak ini juga menyinggung nama baik Polri yang hancur akibat pembunuhan Ferdy Sambo.

“Bila perlu pulihkan nama baik nya. Tidak ada kesalahan di atas membunuh yg lebih sadis, ini aja membunuh masih bisa jadi polisi kan. Jng Karna nama kepolisian sudah jelek. Jadi lah ikut2 an apa kata netizen. Polisi ada bukan Karna Netizen. Harus di ketahui itu yah. Tenang aja pak ntr jg nama kepolisian baik," pungkas Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title