Wanita A Pacar Dandy Dikabarkan Dikeluarkan dari Sekolah Usai Disebut Dalang Penganiayaan David

Mario Dandy dan Wanita A
Sumber :
  • Twitter

VIVA BandungAgnes Gracia Haryanto ramai jadi bulan-bulanan netizen usai diduga mengadukan David kepada Mario Dandy, yang berujung membuat David dianiaya hingga koma.

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

Terbaru, Agnes dikabarkan sudah di-drop out (DO) alias dikeluarkan dari sekolahnya akibat kasus ini. Hal itu diungkap oleh netizen yang mengaku sebagai teman gerejanya. 

Sifat Asli Agnes Dibongkar

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Sosok Agnes yang merupakan kekasih dari Mario Dandy kini jadi sasaran kemurkaan netizen. Baru-baru ini, muncul seorang netizen yang mengaku sebagai teman gereja Agnes.

Awalnya ia membongkar sifat asli gadis remaja yang disebut turut mengabadikan momen saat David dipukuli. Agnes disebut terlalu dimanja sejak kecil oleh ayah dan ibunya, padahal statusnya hanya anak angkat.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Agnes.... Agnes kasihan mama papa lo, ya gimana ya terlalu di manja padahal jatuh nya cuma anak angkat, sekarang papa nya mungkin shook anak nya yang di sayangin ternyata berbanding terbalik, di tambah dari SD tuh ya gini kasus nya sama juga suka playing victim," tulis akun Twitter @ChemtrailsLove, dilansir pada Jumat, 24 Februari 2023.

Saat ditanya apakah ia mengenal sosok Agnes, netizen trsebut hanya mengaku ia merupakan teman gerejanya.

Halaman Selanjutnya
img_title