Ini Dia Sosok SRL Teman Mario yang Rekam Aksi Penganiayaan Terhadap David

Sosok SLR Teman Mario
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – Polisi menetapkan SRL, 19 tahun, rekan Mario Dandy Satrio, anak mantan pegawai pajak Perbendaharaan, sebagai tersangka penyerangan pelajar bernama David.

Mengenal Bernardus Prasodjo, Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

SRL pun ditampilkan ke publik dengan mengenakan pakaian berwarna oranye yang bertuliskan"Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan" dengan nomor 22 di atasnya. Pada awak media, SRL hanya menunduk, tak berani menatap salah satu kamera media yang sudah menunggunya beberapa lama.

Kemudian SRL selalu menundukkan kepalanya dan bahkan tidak berani menunjukkan wajah marahnya seperti saat menjadi saksi penganiayaan kejam Mario.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam mengatakan, identifikasi tersangka SLR diketahui setelah pihaknya melakukan pemeriksaan berkali-kali.

Sosok SLR Teman Mario

Photo :
  • Tvonenews
Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Akibatnya, polisi menemukan bukti pembiaran kekerasan dari SRL saat anak eks pejabat Pajak Kemenkeu melakukan penganiayaan secara sadis terhadap sang anak.

Karena tersangka S diduga atau diduga membiarkan kekerasan terhadap anak berdasarkan dua barang bukti dan dua barang bukti yang kami sita," kata Ade Ary dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (24/2/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title