Kondisi Terkini David Korban Penganiayaan Mario Dandy: Ada Sedikit Perkembangan

Mario dandy dan David
Sumber :
  • Tvonenews

VIVA Bandung – Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas datang langsung ke Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan untuk menjenguk korban penganiayaan pengendara Jeep Rubicon, Mario Dandy Satriyo (20).

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Sedianya, korban bernama David yang merupakan anak dari pengurus pimpinan pusat GP Ansor DKI Jakarta jadi korban penganiayaan Mario Dandy di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin 20 Februari 2023.

Pihak keluarga korban, Rustam Hatala pun turut memberikan ucapan terimakasih kepada Sri Mulyani dan Yaqut Cholil. Rustam pun mengatakan bahwa kedua menteri tersebut juga memberikan doa hingga support kepada David yang hingga kini masih di rawat di rumah sakit.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Terima kasih atas kunjungan, support dan doa Ibu Menteri Keuangan RI, Ibu Sri Mulyani, yang telah berkunjung bersama Ketua Umum PP GP Ansor, H. Yaqut Cholil Qoumas," ujar Rustam kepada wartawan, Sabtu 25 Februari 2023.

Kata Rustam, Sri Mulyani datang menjenguk korban layaknya sang ibu yang prihatin atas kondisi anaknya setelah menjadi korban kekerasan.

Memprihatinkan! Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi: Mata Sudah Melek

"Sri Mulyani datang sebagai Ibu yang sangat prihatin terhadap korban kebiadaban, sebagai Ibu yang prihatin anaknya sampai saat ini masih tidak berdaya," kata Rustam.

"Sebagai Ibu yang mengutuk keras saat Nilai-nilai kemanusiaan diinjak-injak. Datang bersama Ayah, Bapak kami semua kader Banser, pimpinan yang berduka ketika anaknya teraniaya sedemikian rupa," tukas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title