Curhat Wanita yang Rawat Anak GP Ansor Saat Koma , Diduga Nenek David

Jonathan Latumahina dan sang anak David
Sumber :
  • Twitter

Viva Bandung – Akun Instagram bernama naomi_prayogo mengaku sebagai keluarga David yang menjadi korban pemukulan anak oleh Direktur Pajak Departemen Keuangan Mario Dandy. Menurut Naomi, penganiayaan terhadap David membuat luka mendalam keluarga.

Konpiwil IPM Jawa Barat Ricuh, Media Sosial Daerah hingga Personal Kena Hack

Dia mengatakan dalam Alkitab bahwa ada satu karakter sangat menarik hati ibunya. Namanya Naomi. Ibunya ingin memberikan nama ini kepada anak ketiganya, yang putrinya adalah Naomi. "Karena Wedoks Mbrojol, urunglah nama David tidak diberikan kepada saya," kata Naomi di Instagram, Jumat, 24 Februari 2023.

Ketika cucu pertama lahir sebagai laki-laki, Naomi menyebutkan betapa senang dan bahagianya dia. Mungkin pesan sponsor sang ibu kepada kakaknya harus mencantumkan nama David di cucu pertama mereka.

Siapa Sangka Iptu Rudiana Ternyata Dalang Pemaksaan Kesaksian Palsu Kasus Vina, Kata Liga Akbar

Mario dandy dan David

Photo :
  • Tvonenews

“Beberapa hari ini, keluarga besar kami diterpa badai yang cukup parah. David, yang lebih berarti dan berarti bagi kami daripada ayah seorang pembuat kecap, merawat Malika yang diperlakukan secara biadab oleh mantan pacarnya dan pacar barunya. Insiden itu menjadi viral, tidak perlu dikatakan," katanya.

Terbongkar! Chat PDKT Teuku Ryan dengan Selebgram Cantik Usai Cerai dari Ria Ricis

Tentu saja Naomi terluka dan marah. Juga Naomi sebagai orang yang dipercaya ayahnya untuk menjaga David sejak kecil. "Kemarahan, perasaan, rasa sakit, itu sudah pasti, terutama karena saya adalah orang yang dipercaya ayahnya untuk menjaga David sejak dia masih kecil. Hati saya sangat sedih mendengar bahwa meskipun tidak selalu berjalan mulus dalam ilmu pendidikan kami, kami berhasil membesarkan David menjadi keluarga yang terbuka, mudah bergaul dan pribadi yang berintegritas," ujarnya. 

Menurut dia, nilai karakter jujur membuat David tumbuh sebagai anak yang terkadang kejujurannya membuatnya beberapa kali dipanggil guru. “Yang nakal cuma kamu to Vid? Enggak Te, akeh jane tapi sik ngaku ming aku si a dan si b. Maka, tak mungkin saya menghajar dia atas perbuatannya. Saya mengapresiasi kejujurannya dan dengan bangga menghadap guru untuk mempertanggungjawabkan perbuatan keponakan saya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title