Imbas Penganiayaan Mario Dandy, Potret Dirjen Pajak Kendarai Moge Jadi Sorotan

Potret Dirjen Pajak Kendarai Moge
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Bandung – Imbas dari kasus Mario Dandy Satriyo, anak dari pejabat pajak Kemenkeu, Rafael Alun Trisambodo yang kerap memamerkan kekayaan dan kemewahan di media sosial. 

Heboh! THR Bakal Kena Potongan Pajak Lebih Besar, DJP Ungkap Alasannya

Tak hanya itu saja, ia juga merupakan pelaku penganiayaan sadis terhadap anak dari pengurus pusat GP Ansor bernama, Cristalino David Ozora, yang sempat viral di media sosial.

Sontak, hal itu membuat pegawai pajak menjadi sorotan publik, baik soal kasus penganiayaan maupun atas kekayaan fantastis pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo itu.

Daftar 5 Negara Bebas Pajak Penghasilan, Salah Satunya Negara di Asean

Bahkan, baru-baru ini beredar pula di media sosial dan sempat viral videonya tentang Dirjen Pajak Suryo Utomo. Di mana video tersebut, memperlihatkan Dirjen Pajak Suryo Utomo sedang touring pakai moge bareng komunitas Belasting Rijder. 

Dilansir dari media sosial akun instagram, undercover.id, bahwa video itu beredar dari akun Youtube, yang diunggah tiga tahun silam.

Polisi Resmi Tetapkan 4 Orang Tersangka dalam Kasus Bullying SMA Binus Serpong

Belasting Rijder merupakan komunitas rider (pengguna sepeda motor) dari kalangan pegawai Ditjen Pajak (DJP). 

"Belasting Rijder adalah komunitas rider para pegawai DJP. Bisa pegawai aktif atau mantan pegawai," tulis salah satu akun facebook anggota komunitas tersebut, seperti yang dikutip dari undercover.id, Minggu, 26 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title