Lebih Baik Mario Dandy Belajar Di Lapas Bukan Di Kampus, Itu Saran PSI

mario dandy
Sumber :

Viva Bandung – Semua pihak mengutuk tindakan biadab Mario Dandy. Termasuk petinggi partai PSI, Furqon AMC, yang menyebut Mario Dandy pantas lebih lama mendekam di penjara.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

Ia pun memuji keputusan Universitas Prasetiya Mulya yang menskors Mario Dandy (DO).

Setelah penganiayaan terhadap David, anak manajer GP Ansor. Mario Dandy kini dalam tahanan polisi. Tak sedikit orang yang mengecam tindakan putra mantan direktur pajak senior itu. Apalagi setelah video dirinya menguntit menjadi viral di Twitter.

Sebut Ekonomi Ayu Ting Ting dan Calon Suami Tak Seimbang, Hard Gumay: Hati-hati

Termasuk Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia, Furqan AMC menilai lebih baik yang menjadi kampus Mario Dandy adalah Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)

“Jika mahasiswa seperti Dandy tidak berhasil dididik di kampus, sepertinya Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) lebih cocok jadi kampusnya," kata Furqan dalam keterangannya, seperti dilansir dari VIVA, Senin, 27 Februari 2023.

Dadakan Gugat Cerai Teuku Ryan, Terungkap Alasan Ria Ricis: Tidak Ada Kecocokan

Menurut Furqani, pelecehan terhadap anak di bawah umur jelas tidak bisa ditolerir. Furqan pun mengapresiasi langkah kampus Prasetiya Mulya yang memutuskan mendepak Mario Dandy.

“Tentu pihak kampus Prasetia Mulya telah memberikan pemikiran matang dan pengetahuan yang cukup untuk mengambil keputusan mengeluarkan Mario Dandy Satriyo,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title