Heboh! Rusia Cuma Kirim Tentara Bau Kencur Untuk Perang di Ukraina

ilustrasi akademi militer rusia
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Sejumlah siswa Akademi Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF) dikabarkan bakal segera dikirim ke medan perang Ukraina.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Meski masih berstatus sebagai taruna, para kadet ini ditarik dari sejumlah wilayah seperti Libya, Suriah dan Chechnya.

Dalam laporan yang dikutip VIVA Militer dari Ukrinform, kabar ini diungkap oleh Direktorat Intelijen Pusat Kementerian Pertahanan Ukraina.

Tutorial Log In Yandex, Bisa Langsung Nonton Ratusan Film Secara Gratis

Lewat saluran Telegram, Direktorat Intelijen Pusat Ukraina menyebut sejumlah taruna militer Rusia yang mendapat panggilan tugas berasal dari Akademi Militer Artileri Mikhailovskaya, yang berbasis di St. Petersburg.

"Taruna Akademi Militer Artileri Mikhailovskaya yang sedang menjalani magang di Libya, akan segera bergabung dengan tentara pendudukan," bunyi pernyataan Direktorat Intelijen Pusat Kementerian Pertahanan Ukraina.

Foto dan Video Pelaku Terorisme di Moskow Tersebar, Diinterogasi dengan Setrum Kelamin

"Komando akademi mengambil tindakan untuk mengembalikan taruna ke Federasi Rusia dan melibatkan mereka dalam permusuhan melawan Ukraina," lanjut pernyataan tersebut.

Tak hanya itu, Direktorat Intelijen Pusat Ukraina juga menyatakan, dengan penarikan para taruna akademi militer Rusia telah mengurangi komposisi pasukan khususnya di Aleppo, ibukota Libya.

Halaman Selanjutnya
img_title