Ancaman Buat David, Bakal Laporkan ke Brimob dan Akan Tembak Jika tak Mau Turutin Mantan Pacarnya

Pacar Mario Dandy
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Korban penganiayaan yang atas nama David, anak pengurus GP Ansor, banyak menjadi bahan perdebatan. Semua orang yang terlibat, termasuk para para pejabat tinggi seperti Mahfud MD, menganggap tindakan ini sangat tidak manusiawi.

Kesempatan THR dari BRI, Dapatkan Saldo DANA Gratis hingga Rp400 Ribu

Diketahui, pelaku pencabulan adalah Mario Dandy Satrio, anak eks. Pejabat pajak eselon III. Kabarnya, terdapat 2 orang lainnya terlibat dalam penganiayaan tersebut. Pacar Mario Dandy, dimulai berninesial A, dan temannya Shane Lukas (SLR). Keduanya membantu Mario menganiaya David.

Inesial A diduga juga merupakan mantan dari David. Hal ini dapat pengakuan dari salah satu kerabat A di akun Twitternya @Gloria40847392.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Dia menyebutkan bahwa A memang sengaja menjalin hubungan gelap alias selingkuh dengan David (mantan pacarnya dalam status masih berpacaran dengan Mario Dandy). 

"Agnes ini kelas 10 di Tarakanita 1 (Wijaya-Jaksel) pacaran sama si Dandy umur 24 tahun. Si Agnes ini memang katanya tuh bandel dari segi pergaulan, masih suka keganjenan sama mantannya, si david ini (posisinya walaupun agnes udah punya pacar tapi masih suka ‘main sama si david),” tulis perempuan yang diduga teman A tersebut dilansir dari akun @Gloria40847392,

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Sebelum penganiayaan dimulai, diketahui bahwa David dan sang mantan, A. saling berkirim pesan di Whatsapp.

Pacar Mario Dandy

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title