Ayah Mario Dandy Dikabarkan Tak Restui Hubungan Putranya dengan A karena Hal Ini

Mario Dandy dan pacarnya wanita berinisial A
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Bandung – Kasus penganiayaan David, anak pengurus GP Ansor yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio, anak pejabat pajak masih menjadi sorotan. Pasalnya, penganiayaan itu terjadi karena aduan kekasih Mario Dandy berinisial A.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Di tengah kehebohan kasus tersebut, tersiar kabar bahwa ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo ternyata tidak menyetujui hubungan putranya dengan A. Hal itu diungkapkan oleh sebuah akun di Twitter belum lama ini.

“Jadi gini.. setelah seharian nyamar jadi gantungan kunci mobil. RAT (yang diduga Rafael Alun Trisambodo) kesel sama hubungan Mario Dandy sama Agnes, RAT kurang setuju sama agnes,” tulis akun tersebut, dilansir dari Twitter @logikapolitikid, Kamis (02/03/2023).

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Menurut akun tersebut, ayah Mario Dandy tak merestui hubungan anaknya denga A karena baru saja putus dengan pacarnya yang merupakan cuci pensiunan TNI.

“RAT gak suka karena si Dandy baru saja putus sama Pretya cucu pensiunan TNI tinggal di Cinere. Mungkin RAT melihat Pretya status ekonominya lumayan ok," lanjut akun tersebut.

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Tangkapan Layar Netizen

Photo :
  • Intipseleb

Tak hanya itu, akun tersebut mengatakan babwa ayah Mario Dandy juga sempat membenci istrinya yang suka membeli barang mahal.

Halaman Selanjutnya
img_title