Ini 5 Pengakuan Mami Linda dan Teddy Minahasa Soal Hubungan Spesial

Irjen Teddy Minahasa dan Linda Pujiastuti
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Mami Linda alias Linda Pujiastuti yang dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan mantan Kapolda Sumatera Barat Teddy Minahasa pada Rabu, 1 Maret 2023 mengungkapkan sejumlah pernyataan mencengangkan.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Diketahui, Mami Linda ikut terseret namanya dalam kasus penjualan barang bukti sabu-sabu Teddy Minahasa. Kini, wanita pemilik nama asli Linda Pujiastuti itu blak-blakan membongkar hubungan spesial dirinya dengan si mantan Kapolda Sumatera Barat.

Berikut 5 pengakuan Mami Linda Soal Kisah Asmara dengan Teddy Minahasa, salah satunya kerap tidur bersama saat perjalanan kapal menyusuri Laut Cina.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

1. Berawal dari Tempat Pijat

Dalam persidangan yang sama, Linda Pujiastuti alias Mami Linda juga membeberkan awal pertemuannya dengan Teddy Minahasa, mantan Kapolda Sumatera Barat. Dia mengatakan bahwa pertemuan pertama kalinya dengan Teddy yakni pada tahun 2013, di sebuah tempat pijat Hotel Classic.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Diketahui, Mami Linda alias Anita Cepu sempat bekerja di Hotel Classic tersebut sebagai GRO (Guest Relation Officer).

"Jadi kalau misalnya ada tamu memesan massage (pijat), itu lewat saya dulu. Baru saya lempar ke belakang," ungkap Mami Linda.

Halaman Selanjutnya
img_title