Nama yang Tercatat Pemilik Mobil Jeep Rubicon Mario Dandy Ternyata Pakai Motor Butut

mario dandy
Sumber :

VIVA Bandung – Setelah KPK melakukan pemeriksaan terhadap harta kekayaan ayah Mario Dandy Satrio, Rafael Alun Trisambodo, akhirnya terungkap bahwa mobil mewah Jeep Rubicon yang kerap dipamerkan di media sosial bukan tercatat miliknya.

Forum Anti Korupsi Nasional Desak Mendagri Copot Sekda Aceh

Akan tetapi, mobil bernopol B 2571 PBP itu dikatehui tercatat milik pria bernama Ahmad Saefudin (38). Dia adalah warga yang sempat tinggal di rumah kontrakan di Gang Djati, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, wartawan mendatangi rumah yang tertera sebagai pemilik mobil mewah Jeep Rubicon tersebut. Berdasarkan pantauan di lokasi, rumah kontrakan itu hanya memiliki ukuran luas sekitar 3 X 4 meter.

IPW Laporkan Capres Ganjar Pranowo ke KPK, Diduga Terima Gratifikasi Bank Jateng Rp100 Miliar

Ketua RT setempat, Kamso Badrudin (49) mengungkapkan, Saefudin memang sempat tinggal di rumah kontrakan itu. Tapi sejak tahun 2008, dia berpindah rumah entah kemana.

"Dia indahnya (Saefudin) mah sudah tahun 2000-an lah. 2007, 2008 dia sudah enggak di sini," kata Kamso saat ditemui wartawan, Kamis (02/03/2023

Terkuak! Anies Blak-blakan Bongkar Topik Obrolan Saat Tertawa dengan Prabowo di Acara KPK

Rumah Ahmad Saefudin yang tercatat pemilik mobil mewah Mario Dandy

Photo :
  • tvOneNews

Kamso mengaku terkejut jika Saefudin tercatat sebagai pemilik mobil mewah Jeep Rubicon yang digunakan Mario Dandy Satrio. 

Halaman Selanjutnya
img_title