AS Pemilik Mobil Rubicon Rafael Alun Ternyata Penerima Bansos

Rumah Ahmad Saefudin yang tercatat pemilik mobil mewah Mario Dandy
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA Bandung – Pria bernama Ahmad Saefudin alias AS tercatat sebagai pemilik sah Jeep Rubicon yang dipakai Mario Dandy, anak mantan Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Ditjen Pajak Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo. Ternyata, Saefudin pun pernah menerima dana bansos pada tahun 2022.

Jangan Sampai Ketinggalan! Cek KK dan KTP Disini Untuk Klaim Saldo DANA 2,4 Juta

Hal tersebut turut diungkap oleh Ketua RT Gang Jati, Kamso Badruddin saat ditemui di lokasi pada Jumat 3 Maret 2023. Ia mengatakan bahwa kartu identitas milik Saefudin masih tercatat sebagai warga Gang Jati RT 01 RW 01, Mampang Prapatan.

"Betul data masih tercatat warga saya. KTP dan KK nya masih saya pegang. Karena waktu tinggal di saya dia masih bujangan. Sementara dia sudah punya anak, punya istri," kata Kamso di lokasi.

Cek KK dan KTP Anda Disini, Dapatkan Saldo DANA Rp2.4 Juta Secara Cuma-cuma

Ia menjelaskan bahwa Saefudin masih pernah menerima dana Bansos pada tahun 2022 lalu lantaran kartu identitasnya masih terdaftar sebagai warga Kamso.

"Masih karena masih terdaftar sebagai penerima bansos. Terakhir tahun 2022 menerima blt berupa menerima uang," katanya.

Butuh Dana Cepat? CEK Nomor KK dan KTP Anda Disini, Siapa Tahu Dapat Saldo DANA Rp2.4 Juta

Kamso mengatakan bahwa Saefudin itu pernah tinggal di Gang Jati dan telah meninggalkan kediamannya tersebut sejak tahun 2007. "Kalau pindah tahun 2007 dan berkunjung ke sini untuk mengambil bansos terakhir tahun 2022," tutur dia.

Saat ini Saefudin pun dijelaskan Kamso telah tinggal di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
img_title