Bongkar, Kepala SMA Tarakanaita 1 Ungkap Alasan Pacar Mario Dandy Mengundurkan Diri

Foto Mario Dandy dengan Agnes
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Pengacara SMA Tarakanita, Ferdie Soethiono menjelaskan, alasan siswa berinisial A,pacar Mario Dandy, mundur dari sekolah tersebut karena keluarganya sudah matang mempertimbangkan kasus yang menjerat dirinya.

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Menurut Ferdie, keluarga A menyadari kasus yang menjadi sorotan bisa berdampak pada berbagai pihak, termasuk lingkungan sekolah.  

"Keluarga menyadari bahwa situasi saat ini memengaruhi berbagai pihak, baik guru, murid alumni sehingga, belum lagi ini, pendidikan dapat terganggu dari teman-teman AG," kata Ferdie saat dihubungi, Jumat, 3 Maret 2023.

Ini Penyebab Putusnya Hubungan Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo, Rizky Irmasnsyah Keras

"Sehingga untuk itu, karena pertimbangan itu semua, keluarga dan AG mengajukan permohonan pengunduran diri--jadi ada pertimbangan demikian," katanya.

Surat pengunduran diri AG dikirim ke sekolah dan ditandatangani langsung oleh keluarga A. Pihak keluarga juga menyampaikan terima kasih karena telah bersedia untuk terus berkomunikasi dengan A meskipun masih berstatus sebagai siswa baru. 

Akhirnya PUTUS! Nikita Mirzani Tak Kuat dengan Perlakuan Rizky Firmansyah: Keras Banget!

Mario Dandy dan Agnes

Photo :
  • Tangkap layar

A, kekasih Mario Dandy Satriyo yang juga pelaku penganiayaan Cristalino David Ozora (17), mengundurkan diri dari sekolahnya SMA Tarakanita 1 Jakarta, kata pengacaranya, Mangatta Toding Allo, dikonfirmasi wartawan, Sabtu, 4 Maret 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title