Terbaru, Polisi Ungkap Kronologi Lengkap Aksi Penganiayaan Mario, Ini Ceritanya…

Polda Metro Jaya
Sumber :

BandungMario Dandy Satriyo melakukan penganiayaan terhadap David pada 20 Februari 2023 malam di kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan. Berdasarkan hasil penyelidikan, Mario menganiaya David setelah mendengar A diperlakukan tidak baik.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Isu David melecehkan pacar Mario sempat dibanth oleh pihak keluarga. Pasalnya, David difitnah oleh A sekan-akan David melakukan hal tak baik, sehingga membuat Mario cemburu dan marah, hingga akhirnya David dianiaya secara brutal.

Hengki mengatakan kasus penganiyaan Mario Dandy Satriyo (20) terhadap Cristalino David Ozora (17) sebenarnya sudah direncanakan sejak awal. Berawal ketika Mario menelepon rekannya Shane Lukas (19), yang juga tersangka, dan mengajak bertemu. Mario Dandy kemudian pergi bersama Shane dan pacarnya A ke tempat David di Pesanggrahan.  

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

"Saat di mobil bertiga, ada mens rea, buat di sana," kata Hengki dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis, 2 Februari 2023.

Mario menganiaya David di Pesanggrahan. Mario berulang kali menendang kepala David, memukulnya dan menginjak lehernya. Mario pun meneriakkan beberapa kata, salah satunya adalah "tendangan bebas" saat menyerang David.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Mario dandy dan David

Photo :
  • Tvonenews

  

Halaman Selanjutnya
img_title