Fakta Baru, Ayah David Ungkap Kondisi Anaknya, Sudah Ada “Respon Motorik”

David menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit
Sumber :
  • Twitter @seeksixsuck

Viva Bandung – Seperti diketahui, korban penganiayaan putra eks. pejabat pajak, Mario Dandy Satrio (20) terhadap David Ozora (17) itu berangsur-angsur sadar dari koma. Hal ini dilakukan oleh dr. Frans Pangalila, anggota tim medis Intensive Care Unit (ICU) Mayapada Hospital Jakarta.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Frans Pangalila mengatakan David pingsan setelah ditabrak preman. Frans juga mengatakan saat itu GCS (Glasgow Coma Scale) atau tingkat kesadaran David adalah empat.  

Meski demikian, usai menjalani serangkaian perawatan secara intensif, kesadaran David memperlihatkan kemajuan. Hari ini, Frans mengungkapkan bahwa VGS David sudah menyentuh angka 8 sampai 9. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Ya memang kesadarannya itu ada perbaikan. Saya mengatakan, saya sebut saja ini sesuatu yang sangat umum ya, pada saat dia masuk itu GCS (glasgow coma scale)-nya itu 4, orang kaya kita itu kan nilainya 15. Sekarang sudah mencapai 8-9. Itu perkembangannya sangat signifikan," kata Frans saat konferensi pers di RS Mayapada.

AYAH DAVID, JONATHAN

Photo :
  • intipseleb
Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Salah satu akun twitter milik ayah David, Jonathan Latumahina @seeksixsuck mengungkap bahwa kondisi anaknya mengalami perkembangan yang luar biasa. 

Jelas belum sadarkan diri. Namun, David mulai bereaksi terhadap gerakan, pendengaran, dan penglihatan.

Halaman Selanjutnya
img_title