Jalan Dibiarkan Rusak Pemuda Rengasdengklok Kirim Petisi Untuk Pemprov

jalan Provinsi di Rengasdengklok, Karawang rusak parah
Sumber :
  • VIVA/irvan

BANDUNG – Warga Kecamatan Rengasdengkok, Kabupaten Karawang, mengeluhkan kondisi jalan Provinsi yang sudah lama dibiarkan rusak.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 4 Mei 2024

Perbaikan jalan yang menjadi kewenangan Provinsi Jawa Barat itu, tidak pernah dilakukan hingga kini, akibantnya para pengguna jalan merasa terganggu dan tidak nyaman.

Tokoh pemuda Rengasdengklok, Nana Suryana mengatakan, pihaknya menyesalkan sikap acuh Pemprov Jabar, Pemkab Karawang, termasuk Anggota DPRD Jabar Dapil Karawang-Purwakarta.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 4 Mei 2024

"Jangan memaksa kami para pemuda Rengasdengklok dan warga dari Tanjungpura bersepakat untuk turun kejalan menutup jalur tersebut. Opsi ini dianggap jalan terakhir ketika keluhan yg berisi ungkapan kekecewaan tidak mendapatkan respon dari para pemilik kekuasaan," ungkap Nana Suryana, Minggu, 8 Mei 2022.

Nana Suryana bersama seluruh Tokoh Pemuda Rengasdengklok menyatakan, akan mengirimkan Petisi ataupun Pesan dari Presidium Pemuda Rengasdengklok, kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 3 Mei 2024

"Jadi langkah awal yaitu Presidium Pemuda Rengasdengklok bersama warga masih juga tidak ditanggapi. Pesan saya kepada Gubernur Jawa Barat, jangan main-main dengan kami," pungkasnya. (irv)