Mario Dandy Flexing di Mobil Keliling Bundaran HI, Diduga Bersama Pacarnya A

Mario dandy
Sumber :
  • intipseleb

BandungMario Dandy Satriyo diduga berperan dalam kasus penganiayaan Cristalino David Ozora alias David. Pacar Mario Dandy alias A juga bersalah menganiaya David.

Kurang Gairah saat Bercinta? Cobain Gaya Pancake Ini, Dijamin Puas Sampai Klimaks

Usai ulah Mario Dandy Satriyo, aksi kejinya terhadap David pun dikuliti habis-habisan oleh netizen, salah satunya bernyanyi di dalam mobil mewahnya.  

Akun Twitter @logikapolitikid, kelakuan Mario Dandy Satriyo semakin dikuliti oleh netizen. Salah satunya adalah video Dandy ketika naik mobil dengan atap yang terbuka.

Pancake, Gaya Seks yang Dijamin Makin Menantang dan Menggairahkan saat di Atas Ranjang

Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante Berkali-kali, Raffi Ahmad Akui Teman Gang Motor

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, Mario Dandy Satriyo terlihat mengendarai mobil hitam dengan satu tangan. Kemudian tangan kirinya diangkat tinggi-tinggi.

Tak sendiri, Mario Dandy Satriyo ditemani seorang perempuan yang merekam dengan ponselnya. Namun sayangnya tidak jelas siapa wanita tersebut karena video tersebut lebih menonjolkan dandy dan pemandangan luar.

Ternyata, Mario Dandy Satriyo sedang mengendarai mobil mewah warna hitam di tengah malam. Dia berputar-putar di bundaran HI dan videonya menampilkan patung Selamat Datang yang menjulang tinggi. Lagu selamat ulang tahun Jamrud terdengar jelas.  

Halaman Selanjutnya
img_title