Soal Kasus Teddy Minahasa, Prof Sardjana: Bisa Jadi Ada Rekayasa Sengaja Dijadikan Korban

Prof Sardjana Nitidiningrat dan Irjen Teddy Minahasa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Eks Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa terjerat kasus pengedaran narkoba jenis sabu. Menanggapi hal itu, guru Besar UIN Jakarta Prof. Sardjana Nitidiningrat mengakatakan, dirinya tidak percaya jika Teddy Minahasa terlibat dalam kasus tersebut.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Teman Teddy Minahasa saat bersama-sama di Lemhanas itu menduga bahwa ada yang menjerumuskan Teddy Minahasa dalam kasus ini, dan bisa jadi ada rekayasa yang sengaja dilakukan. Menurutnya, hal tersebut karena Teddy Minahasa adalah polisi yang tidak masuk dalam lingkaran kekuasaan di kepolisian.   

"Bisa rekayasa, bisa juga dikorbankan karena dia (Teddy Minahasa) tidak masuk gerbongnya siapa-siapa. Jadi saya melihat Teddy Minahasa ini sengaja dikorbankan karena tidak masuk dalam link nya polisi-polisi yang sedang berkuasa," kata Prof. Sardjana Nitidiningrat dikutip dari VIVA, Selasa (07/03/2023).

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

Prof Sardjana menegaskan, bisa saja Teddy Minahasa juga sengaja dijadikan korban dengan alasan tertentu. 

"Saya gak percaya itu, saya gak percaya. Saya juga dekat dengan polisi sering diskusi-diskusi. Dia bilang belum tentu juga Teddy Minahasa ini pelaku, bisa juga jadi korban. Artinya sesama rekan polisi pun tidak percaya jika Teddy Minahasa memiliki bisnis kotor seperti itu, ndak percaya itu," ungkapnya.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Irjen Teddy Minahasa

Photo :
  • Instagram

Menurutnya, selama ini Teddy Minahasa dikenal sebagai sosok pribadi yang baik,  peduli, dan loyal kepada rekan-rekan di Lemhanas. Dengan begitu, membuatnya dan sejumlah rekan di Lemhanas tidak percaya kalau Teddy terlibat dalam kasus narkoba, apalagi memiliki bisnis barang haram tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title